Perumahan Town House Nerada Ciputat

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

Rumah Nerada Ciputat Blok B6 No 1

Rumah Nerada Ciputat Blok B6 No 1
Selamat Datang Di Website Jual Rumah dan Tanah & DIJUAL RUMAH : Perumahan Townhouse Nerada, LT/LB 176/114(Renov), 2 KT,1 KM Pembantu (Renov Di tingkat ), Area Mencuci&Jemuran di lantai 1, 2 KM, Ruang Tamu & Keluarga, Carport, Dapur Bersih, & juga Dibuat Lahan Untuk Dapur Kotor (Depan Tangga), Taman dengan Gazebo& Bale2 + Ruang Makan ditambah suasana romantis dengan Air mancur dan kolam ikan.

Jumat, 14 November 2008

Rumah Nerada B 6 no 1

SOLD OUT

HUB. 08999-094380

DIJUAL RUMAH : Perumahan Townhouse Nerada, LT/LB 176/114(Renov), 2 KT,1 KM Pembantu (Renov Di tingkat ), Area Mencuci&Jemuran di lantai 1, 2 KM, Ruang Tamu & Keluarga, Carport, Dapur Bersih, & juga Dibuat Lahan Untuk Dapur Kotor (Depan Tangga), Taman dengan Gazebo& Bale2 + Ruang Makan ditambah suasana romantis dengan Air mancur dan kolam ikan.

LOKASI NERADA : PERUMAHAN TOWNHOUSE - CIPUTAT. (Lokasi Rumah di Hook), FASILITAS: Kolam Renang & Sebelahan dengan Taman Bermain dan Musolah

LOKASI : 10 Menit dari Pondok Indah : Di lingkungan Elit, Tertata Rapi, dan Bagus untuk pertumbuhan keluarga yang sehat. Harga tanah akan meningkat karena sudah adanya jalan layang (Fly Over) di pasar ciputat . Tidak jauh dari pembangunan Carefour Ciputat. Rekomendasi : Banyak yang terkejut dengan perumahan dengan harga menengah tetapi setara dengan PERUMAHAN ELIT. Lihat dan Datang lah Pasti Anda Tertarik di Jamin ..!!!
HARGA PENAWARAN : RP 370.000.000 (Nego)

Tidak ada komentar:

Rumah dan Tanah di Jatake, Kadusirung, Cisauk

Picasa SlideshowPicasa Web AlbumsFullscreen

DIJUAL RUMAH & Tanah : Luas Tanah 1092 Meter 2 - 500 Meter 2 di Tembok (Berlin), Untuk Work Shop (Furniture, Sablon, Pembibitan dll), Gudang Gazebo, Rumah Tinggal Tingkat, Air Bersih, , Listrik, Lingkungan Aman, Berbaur dengan Lingkungan Pedesaaan yang ramah, Ada Mesjid, Di dalam di tumbuhi dengan pohon rambutan , jambu Dll
Lokasi : Jatake, Kadisirung, Cisauk. Jalan Aspal, 100 meter ke Jalan Provinsi. Bisa Tembus ke TOL Tiga Raksa.
Lokasi : 20 Menit dari Kota BSD ( ITC BSD), Rencana di lingkungan akan di bangun Kota Satelit berdampingan dengan BSD.
Harga Penawaran Per Meter : Rp 150.000 (Nego)